Selasa, 04 Oktober 2016

Tasyakuran Koperasi Simpan Pinjam JASA

Pada malam tasyakuran, Koperasi Simpan Pinjam JASA memberikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri karyawan Kospin JASA yang terpilih dengan kategori Siswa SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Dilanjutkan secara berturut-turut Penyerahan Santunan kepada Ahli Waris Karyawan, Penyerahan Penghargaan Karyawan Terbaik Unit Kerja, Penyerahan Penghargaan Pengabdian Karyawan selama 25 tahun dan Penyerahan Penghargaan Karyawan Teladan.

Beberapa waktu sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT Koperasi Simpan Pinjam JASA, segenap panitia menyelenggarakan kompetisi olahraga yang bersifat umum dan internal, yaitu Turnamen Golf di Magelang, Futsal dan Tenis Meja di Pekalongan.

Selain penyerahan beragam penghargaan kepada karyawan, momentum Tasyakuran HUT ke-42 dimanfaatkan pula untuk memberikan apresiasi kepada para pendiri Koperasi Simpan Pinjam JASA. Apresiasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum periode 2015 - 2019, H. M. Andy Arslan Djunaid kepada keluarga pendiri yang hadir pada malam tasyakuran tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar